Obat Kencing Batu dari Tumbuhan

Obat Kencing Batu dari Tumbuhan – Penyakit kencing batu merupakan salah satu penyakit yang penderitanya termasuk banyak di Indonesia. Penyebab dari kencing batu selain akibat pola makan yang kurang sehat dan pola hidup yang kurang baik, bisa juga diakibatkan karena faktor genetik yang bisa berperan besar dari terjadinya penyakit kencing batu ini. Dan mereka yang mempunyai kebiasaan buruk seperti minum minuman energi serta makanan yang mengandung kalsium tinggi terlalu banyak biasanya beresiko menderita kencing batu. Hal ini disebabkan karena terjadi penimbunan kalsium yang menyerang saluran seni dan lama kelamaan akan membentuk batu urine.

Obat Kencing Batu dari Tumbuhan

Obat Kencing Batu dari Tumbuhan

Obat Kencing Batu dari Tumbuhan

Gejala yang dirasakan pada penyakit kencing batu adalah :

  1. Rasa sakit yang menyerang bagian pinggang, terutama adalah bagian punggung dan juga bagian pinggul. Rasa sakit ini terjadi karena adanya keberadaan dari batu saluran kemih atau kencing batu yang bisa menghambat proses terjadinya penyaringan.
  2. Rasa nyeri yang muncul terasa di bagian pinggang, akan semakin menyebar ke bagian tubuh bawah dari mulai bagian pangkal paha.
  3. Saat sedang buang air kecil, maka akan mengalami kesakitan seperti hendak akan mengeluarkan batu.
  4. Setelah buang air kecil, maka air urine yang keluar biasanya akan terlihat warnanya kemerahan, pink, dan bahkan ada yang berwarna cokelat agak kemerahan. Hal ini disebabkan karena adanya suatu pendarahan dibagian ginjal akibat keberadaan dari batu ginjal yang bisa menghambat proses penyaringan berlangsung.
  5. Sering mengalami mual dan muntah
  6. Buang air kecil yang sering
  7. Mengalami demam dan menggigil

Untuk membantu mengatasi masalah ini, maka lakukan pengobatan secara alami untuk mengurangi resiko efek samping jika menggunakan obat generik. Dibawah ini adalah Obat Kencing Batu dari Tumbuhan adalah :

  1. Daun alpukat
    Buah alpukat adalah buah yang rasanya enak. Dan ternyata daun dari buah alpukat ini memberikan manfaat untuk dijadikan sebagai Obat Kencing Batu dari Tumbuhan. Cara membuat Obat Kencing Batu dari Tumbuhan ini adalah ambillah bahan-bahannya erlebih dahulu, ambil daun alpukat sebanyak 5 lembar, daun tempuyung 30 gr, dan bonggol jagung sebanyak 5 buah. Cuci sampai bersih semua bahan, dan tidak usah dipotong-potong, langsung rebus ke dalam panci besar yang sudah berisi 4 gelas air. Tunggu sampai air rebusan tersisa 2 gelas. Dan kemudian dimasukkan dalam 2 gelas, setelah itu minumlah Obat Kencing Batu dari Tumbuhan ini 2 kali sehari di pagi dan sore hari.
  2. Daun kumis kucing
    Obat Kencing Batu dari Tumbuhan yang selanjutnya adalah daun kumis kucing. Daun kumis kucing adalah salah satu daun herbal yang dikenal sejak lama bisa membantu mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya adalah kencing batu. Cara membuatnya adalah ambillah 30 lembar daun kumis kucing, 20 gr meniran, dan 30 gr daun keci beling. Caranya adalah cucilah semua bahan-bahan tadi hingga bersih. Rebuslah ke dalam panci yang terisi 4 gelas air yang mendidih. Biarkan sampai air yang tersisa hanya setengahnya saja, saring setelah itu minumlah 2 kali sehari Obat Kencing Batu dari Tumbuhan ini.
  3. Daun pegagan
    Obat Kencing Batu dari Tumbuhan yang ketiga adalah daun pegagan. Ambillah 30 gr daun pegagan, dan 50 gr rambut jagung, 30 gr keci beling. Caranya cuci semua bahan, setelah itu rebus menggunakan 4 gelas air bersih, dan biarkan sampai tersisa separuhnya saja. Minumlah 2 kali sehari dengan dosis sekali minum adalah 1 gelas. Terus konsumsi sampai gejala kencing batu hilang.
  4. Keji Beling
    Obat Kencing Batu dari Tumbuhan yang keempat adalah keji beling. Manfaat dari keji beling salah satunya adanya bisa membantu mengatasi kencing batu. Caranya ambillah 7 lembar keji beling, 40 lembar daun kumis kucing. Dan 5 meniran disertai dengan akar dengan 1 buah rimpang kunyit yang ukurannya sebesar telur ayam. Dan untuk membuat ramuan Obat Kencing Batu dari Tumbuhan ini adalah cuci semua bahan sampai bersih, dan kemudian direbus dengan air sampai air yang tersisa adalah ¾ nya saja. Kemudian saringlah air rebusan tadi dan diminum sebagia obat kencing batu alami sebanyak 3 kali sehari dengan dosis sekali minum adalah ½ gelas.
  5. Daun sendok
    Obat Kencing Batu dari Tumbuhan yang kelima adalah daun sendok. Daun sendok merupakan salah satu jenis tanaman herbal dengan bentuknya yang unik. Biasanya dimanfaatkan sebagai obat batu ginjal dan obat kencing batu. Cara membuatnya adalah ambillah 30 gr daun sendok, 60 gr daun krokot yang warnanya hijau, 60 gr akar alang-alang. Setelah itu, pembuatannya adalah cuci semua bahan dengan air bersih mengalir dari keran, setelah itu direbus dengan 800cc air yang sudah mendidih, dan biarkan hingga air rebusan yang tersisa 400 cc saja. Setelah itu, saringlah air rebusan tadi dan diminum Obat Kencing Batu dari Tumbuhan dari daun sendok ini sebanyak 2 kali sehari, dosis sekali minumnya adalah satu gelas.

Itulah informasi mengenai Obat Kencing Batu dari Tumbuhan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Obat Kencing Batu dari Tumbuhan

garis

Cara Pemesanan Obat Kencing Batu

Obat Kencing Batu Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Meluruhkan Batu Oksalat Di Ginjal dan Saluran Kemih

Harga Obat kencing Batu

Obat Kencing Batu Aman, Obat Kencing Batu Asli

Obat Kencing Batu Aman, Obat Kencing Batu Asli

Harga Obat Kencing Batu 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kencing Batu Alami

Paket Hemat Obat Kencing Batu Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Kencing Batu:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Gin-Gin Obat Kencing Batu, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Obat Kencing Batu and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.